Beberapa gejala usus buntu !

sakit usus buntu yang merupakan organ organ yang melekat di ujung ujung usus besar ini yang berfungsi sebagai dimana tempat bakteri yang baik yang terlindung dan berkembang biak nya dengan tidak baik danĀ  kesehatan tubuh akan terancam saat usus buntu mengakibatkan efeksi dan bengkak saat ini pun kondisi medis yang disebut sebagai sakit radang pada usus buntu dan penyebab sakit akan mengakibatkan infeksi pada usus buntu dan dapat pula mengakibatkan luka pada usus dan bisa terjadi jadi luka lalu jadi jamur.

penyakit usus buntu ini sangat lah sering menyebabkan penyumbatan pada area usus buntu dapat mengakibatkan pemicu nya bisa dari sakit usus buntu sampai bisa di sebabkan oleh penyumbatan pada usus akibat benda asing hingga penyakit kronis.

dan saat tejadi infeksi atau sumbatan bakteri yang memerlukan penanganan pada dokter agar tidak terjadi menimbulkan komplikasi atau akibat lain nya dan sebelum terjadi pada penyakit usus buntu akan bisa menjadi lebih parah dan biasa nya juga ada beberapa penyakit lagi yang muncul.

sebelum penyakit usus ini akan menjadi lebih biasa nya akan parah ini lah beberapa keluhan yang mengakibatkan sakit usus buntu .

1 terjadi pada sakit perut sebelah kanan

usus buntu yang berada di bawah perut kita jika sakit akan merasakan denyut di area nya , tidak banyak orang tau juga jika mengalami sakit perut pada bagian sebelah kanan yang bisa di adalah penyebab sakit usus buntu dan jika perut sakit ada yang berbeda perut akan terasa keram di bagian sekitaran pusat nya dan jika sakit di sebelah kanan perutnya terkadang juga sakit banget dan terasa sangat nyeri sampai untuk jalan juga terasa banget sakit nya batuk dan bersin bahkan melintas di gelombang juga terasa banget sakitnya.

2 mengalami meriang

jika terserang usus buntu kita akan mengalami suhu tubuh yang panas dan akan meningkat hingga terjadi sampai badan mengigil kedinginan .

3 terjadi muntah muntah

jika terkena usus buntu sudah pasti bisa terjadi timbul gejala yang di sertai muntah muntah dan mual yang berbeda dengan lambung dan mual pada saat menderita penyakit usus buntu bisa pula berlangsung kesakitan sampai 14 jam kedepan nya.maka dari situ cepat lah pergi ke dokter untuk operasi usus buntu nya.

 

Tinggalkan komentar