Cristiano Ronaldo Dijemput dengan Jet Pribadinya

Pemain bintang club Juventus, yaitu Cristiano Ronaldo akan dikabarkan bakal segera kembali ke Turin dan kembali untuk berlatih bersama tim skuad asuhan Maurizio Sarri.

Cristiano Ronaldo pada saat ini tengah berada di kampung halamannya yaitu di kota Funchal Madeira, Portugal. CR7 sudah memustukan pulang untuk menemani sang ibunda yang sempat mengalami sakit stroke beberapa minggu yang lalu.

Tidak lama setelah Cristiano Ronaldo pulang di kampung halamanya, sebagai besar di negara EROPA termasuk juga negara Italia dan Portugal sudah memberlakukan kebijakan lockdown akibat dengan adanya wabah COVID-19. Yah, ternyata dengan prihal ini Cristiano Ronaldo juga tidak bisa kembali ke negara Italia tersebut. Dan mungkin bakal di tunda sampai wabah tersebut sudah benar-benar aman situasinya.

Sempat Terjadi kendala di Madrid

Pada hari Minggu kemarin (03/05/2020), Klub Juventus dikabarkan untuk memanggil para pemainnya untuk kembali ke Turin dan menyusul, sambil menunggu juga keputusan dari pemerintah yang mengizinkan klub Juventus untuk kembali berlatih di lapangan.

Cristiano Ronaldo rencananya akan di jemput dengan menggunakan Jet Pribadi nya, tetapi seperti yang di lansir dari Football Italia, dalam media Portugal TVI menyebut bahwa dengan Jet Pribadinya milik CR7 menemui adanya kendala di Madrid, Spanyol.

Dengan adanya jet pribadinya tersebut kabarnya tidak bisa meninggalkan kota Spanyol akibat adanya larangan yang dikeluarkan oleh pemerintah Spanyol, dengan berkatin adanya wabah COVID-19

Namun kini Corriere Dello Sport juga menyatakan bahwa jet Gulstream G200 Galaxy milik Cristiano Ronaldo tersebut sudah terbang dan melawati perbatasan Spanyol serta mendarat di kota Funchal. Jet pribadi tersebut juga di kabarkan sudah mengantar Ronaldo untuk kembali ke Italia. Pemain yang berusia 35 tahu ini diyakini akan tibanya di Turin sebelum pergantian hari.

Sesuai dengan kebijakan yang berlaku, sesampainya di Turin, Ronaldo bakal mengikuti kewajibannya terlebih dahulu untuk menjalani isolasi mandiri selama dua pekan kedepan, dan tidak bisa mengikuti latihan bersama tim skuad nya. Setelah sudah menyesaikan isolasinya maka Ronado akan di perbolehkan untuk kembali bergabung bersama tim nya dan menjalanin sesi latihanya.

Tinggalkan komentar