Ronaldo Bermain Di Juventus Dengan Cara Yang Salah

Kini pelatih veteran asal italia itu telah menilai jika Cristiano Ronaldo bermain dengan posisi yang salah di Juventus. Ronaldo sudah membuktikan jika diri nya itu sebagai salah satu permain yang sangat terbaik di seluruh dunia selama satu dekade terakhirnya , tetapi dengan usianya yang tidak lagi muda kini lebih memengaruhi ketahana  fisik CR7

Semenjak ia berpindah ke klub Juventus , Produktivitas Gol Ronaldo sedikit demi sedikit menurun di bandingkan disaat ia membela Real Madrid , dan jika bermain di posisi yang tidak profesional jadi salah satu faktor penyebab jika jumlah gol menurun secara berlahan lahan

Capello merekomdasikan pelatih Juventus , Maurizio sarri untuk memberikan Ronaldo bermain di posisi yang lebih profesional  dengan usianya yang sudah memasuki 34 tahun itu.

Capello mengatakan kepada Gazzeta Dello jika Ronaldo adalah pemain penyerang yang sangat bagus di dunia . tidak ada pemain yang mengerti bagaimana untuk mengekploitasi bola di semua area penalti .

Capello adalah pelatih yang sangat berpengalaman , tidak hanya itu dia juga pernah menangani klub Juventus dan juga Real Madrid , dan Capello juga pernah melatih di klub Timnas Inggris.

Ahli strategi yang berusia 73 tahun ini tersebut sangat mengerti kelebihan dan kekurangan pemain seperti peraih lima ballon d’Or itu. ia memang tidak lagi memiliki ahli kecepatan untuk berlari dan dribbling seperti di waktu lalu.maka dari itu ia harus bermain di dalam kotak penalti saja.

pemain asal protugal itu emang sudah terbiasa jika bermain sebagai penyerang , tetapi sekarang dengan fisiknya ia di anggap telah mengalami hal penurun seiring dengan penambahan umurnya yang semakin tua

meskipun demikian Ronaldo tidak bisa di lihat dengan sebelah mata dengan begitu saja . belum lama ini mantan pemain MU itu juga sukses telah mencetak gol yang menakjubkan melalui sundulan spektakuler ke gawang Sampdoria.

Tinggalkan komentar